Beruntun, Warga Mulai Cemas, Minta Penjagaan Ketat Aparat

gedung di bukit tengahKerincitime.co.id, Kerinci – Warga mulai cemas, perlu ada tindakan yang cepat dari pihak keamanan untuk mengantisipasi gejolak di kerinci khususnya di siulak, sebab sejak 3 malam lalu setiap malamnya selalu terjadi kebakaran yang tidak jelas asalnya.

Namun ada satu loaksi yang perlu disikapi oleh pihak keamanan, yakni rumah orang tua Julizarman warga siulak mukai, rumah orang tuanya yang beralamat di kantor bupati di bukit tengahdesa tebing tinggi kecamatan siulak mukai terjadi kebakaran tadi malam 29/1 sekitar pukul 02.00 wib. Namun untung warga segera memadamkan api yang baru saja menyala, yang anehnya seperti ungkapan julizarma bahwa ada aroma minyak tanah di lokasi kejadian. “ada aroma minyak tanah” kata Julizarman kepada kerincitime.co.id.

Kondisi ini perlu segera tisikapi dengan arif dan bijaksana agar persoalan segera bisa teratasi, “aparat segera ambil tindakan tepat, agar persoalan tidak melebar. Jaga ketat siulak secara menyeluruh” warga mulai cemas” kata salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa musibah kebakaran yang menimpa kerinci ini kuat dugaan ini berlatar belakang hasil pilkada kerinci melalui putusan MK karena adanya sengketa, meskipun ada hubungannya dengan pilkada diminta semua pihak menahan diri, sabar, dan saling menerima serta menghargai.

Seperti yang diberikatan sebelumnya Bukit Tengah tempat rencana Pusat perkantoran Bupati Kerinci terjadi kebakaran, terjadi sekitar jam 22.00 wib 29/1. Warga siulak dikejutkan dengan munculnya api di bukit tengah, ketika di cari informasi ternyata rumah penjaga taman di bukit tengah.

Warga siulak Hilal kepada kerincitime.co.id mengungkapakn bahwa ia melihat ada api besar di bukit tengah, api itu nampak dari rumahnya yang berada di siulak panjang, “apinya besar sekali, infromasinya rumah penjaga taman di bukti tengah itu” kata hilal kepada kerincitime.co.id.(ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful