HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Beruntun, Warga Mulai Cemas, Minta Penjagaan Ketat Aparat

gedung di bukit tengahKerincitime.co.id, Kerinci – Warga mulai cemas, perlu ada tindakan yang cepat dari pihak keamanan untuk mengantisipasi gejolak di kerinci khususnya di siulak, sebab sejak 3 malam lalu setiap malamnya selalu terjadi kebakaran yang tidak jelas asalnya.

Namun ada satu loaksi yang perlu disikapi oleh pihak keamanan, yakni rumah orang tua Julizarman warga siulak mukai, rumah orang tuanya yang beralamat di kantor bupati di bukit tengahdesa tebing tinggi kecamatan siulak mukai terjadi kebakaran tadi malam 29/1 sekitar pukul 02.00 wib. Namun untung warga segera memadamkan api yang baru saja menyala, yang anehnya seperti ungkapan julizarma bahwa ada aroma minyak tanah di lokasi kejadian. “ada aroma minyak tanah” kata Julizarman kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Kejaksaan Geledah Kantor Bencal Kerinci

Kondisi ini perlu segera tisikapi dengan arif dan bijaksana agar persoalan segera bisa teratasi, “aparat segera ambil tindakan tepat, agar persoalan tidak melebar. Jaga ketat siulak secara menyeluruh” warga mulai cemas” kata salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Dikatakannya bahwa musibah kebakaran yang menimpa kerinci ini kuat dugaan ini berlatar belakang hasil pilkada kerinci melalui putusan MK karena adanya sengketa, meskipun ada hubungannya dengan pilkada diminta semua pihak menahan diri, sabar, dan saling menerima serta menghargai.

Seperti yang diberikatan sebelumnya Bukit Tengah tempat rencana Pusat perkantoran Bupati Kerinci terjadi kebakaran, terjadi sekitar jam 22.00 wib 29/1. Warga siulak dikejutkan dengan munculnya api di bukit tengah, ketika di cari informasi ternyata rumah penjaga taman di bukit tengah.

Baca juga:  Pengedar Sabu Asal Sumbar Ditangkap di Sungai Penuh

Warga siulak Hilal kepada kerincitime.co.id mengungkapakn bahwa ia melihat ada api besar di bukit tengah, api itu nampak dari rumahnya yang berada di siulak panjang, “apinya besar sekali, infromasinya rumah penjaga taman di bukti tengah itu” kata hilal kepada kerincitime.co.id.(ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close