HOT NEWS

Kerinci Mulai Mencekam, Giliran Bukit Tengah Kebakaran

Kerincitime.co.id, Kerinci – Beruntun tiga malam, musibah menimpa kerinci, kebakaran terus saja terjadi, malam ini malam ke empat giliran Bukit Tengah tempat rencana Pusat perkantoran Bupati Kerinci terjadi kebakaran, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id menyebutkan bahwa sekitar jam 22.00 wib 29/1 warga siulak dikejutkan dengan munculnya api di bukit tengah, ketika di cari informasi ternyata rumah penjaga taman di bukit tengah.

Warga siulak Hilal kepada kerincitime.co.id mengungkapakn bahwa ia melihat ada api besar di bukit tengah, api itu nampak dari rumahnya yang berada di siulak panjang, “apinya besar sekali, infromasinya rumah penjaga taman di bukti tengah itu” kata hilal kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Bagun Jalan Nasional di Kerinci, Diduga PT. Aurora Gunakan Aggregat dan Bahan Illegal

Warga Lubuk Nagodang Jamris mengungkapkan hal yang sama, ia melihat api begitu besar di bukit tengah, namun demikian ia belum bisa memastikan api bangunan apa yang terbakar. Hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran. (ton)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close