Kerinci Mulai Mencekam, Giliran Bukit Tengah Kebakaran

Kerincitime.co.id, Kerinci – Beruntun tiga malam, musibah menimpa kerinci, kebakaran terus saja terjadi, malam ini malam ke empat giliran Bukit Tengah tempat rencana Pusat perkantoran Bupati Kerinci terjadi kebakaran, informasi yang dihimpun kerincitime.co.id menyebutkan bahwa sekitar jam 22.00 wib 29/1 warga siulak dikejutkan dengan munculnya api di bukit tengah, ketika di cari informasi ternyata rumah penjaga taman di bukit tengah.

Warga siulak Hilal kepada kerincitime.co.id mengungkapakn bahwa ia melihat ada api besar di bukit tengah, api itu nampak dari rumahnya yang berada di siulak panjang, “apinya besar sekali, infromasinya rumah penjaga taman di bukti tengah itu” kata hilal kepada kerincitime.co.id.

Warga Lubuk Nagodang Jamris mengungkapkan hal yang sama, ia melihat api begitu besar di bukit tengah, namun demikian ia belum bisa memastikan api bangunan apa yang terbakar. Hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful