JambiPilkadaPolitik

Blusukan Divisi Perempuan PAN Kota Jambi ke Pinang Merah

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Divisi Perempuan PAN Kota Jambi all out mendukung dan memenangkan Haris-Sani dengan melakukan  blusukan sosialisasi dan penyebaran atribut kandidat ke beberapa wilayah di Kota Jambi, Selasa (20/10/20) sore tadi.

Setelah beberapa waktu lalu telah melakukan blusukan ke Pasar 46, Penyengat Rendah dan Pasar Kebun Kopi, hari ini Nurlela selaku Koordinator Divisi Perempuan PAN Kota Jambi melanjutkan blusukan di  Pinang Merah Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Selasa (20/10/20) sore.

Rahadian Agri anggota pengurus harian PAN Kota Jambi untuk Pilgub dari divisi barisan muda (Milenial) di konfirmasi Kerincitime.co.id via Whatapp menjelaskan Divisi Perempuan Jambi telah melakukan blusukan terjadwal sejak Senin (12/10/20) lalu hingga Kamis (29/10/20) mendatang. Hal ini dilakukan tidak lain untuk kemenagan Haris-Sani.

Baca juga:  Hadiri Haul Warga di Betung Bedarah, KH Fauzi Mansyur Kembali Doakan Al Haris jadi Gubernur

“Blusakan sudah berjalan sejak 12 Oktober lalu sampai 29 Oktober nanti” Ujar Agri.

Perempuan PAN Kota Jambi. (Kerincitime.co.id/Irw)

Rahadian Agri merupakan motivator Perempuan PAN Kota Jambi juga merupakan alumni Fakultas Peternakan Universitas Jambi angkatan 2003, menegaskan bahwa blusukan ini dilakukan demi kemenangan Haris-Sani dan agar Jambi Mantap.

“Divisi Perempuan PAN Kota Jambi bergerak dan blusukan agar Jambi Mantap” pungkas Agri. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>