Sungai Penuh

Bongkar Muat di Kota Sungai Penuh Macetkan Lalu Lintas

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Aktifitas bongkar muat barang dari truk di Kota Sungai Penuh menjadi pemandangan tersendiri di Kota Kecil ini, suasana kemacetan dan keluahan pengguna jalan sepertinya diabaikan.

Dan ini sduah terjadi bertahun-tahun, terkesan dibiarkan saja olehb pihak terkait kondisi seperti ini.

Pantauan kerincitime.co.id sejak tiga hari terakhir bongkar muat pada pukul dialkukan pada pukul 10:00 WiB di depan Apotik Sari, akibatnya kemacetan lalu lintas pun tak terhindar, pengguna jalan resah.

Bukan hanya di lokasi itu, sejumlah pick up menjajakan jualan di sepanjang jalan di depan LPN, ini menajdi pemandangan tersendiri, pernah sebelumnya di tertibkan tapi berselang beberapa hari, aktifitas tersebut kembali lagi.

Baca juga:  Tolak Hasil Pilkades, Masyarakat Simpang Tiga Kembali Demo

Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh diminta bertindak tegas dalam penanganan ini, Syamsul Bahrun Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh sepertinya sudah habis akal untuk mengatasi peroalan ini, ketika dikonfirmasi ia mengungkapkan bahwa suasa kota beginalah adanya. “Begitulah Kota Komandan” ungkapnya. (ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close