HOT NEWSSungai Penuh

Box Colver Samping Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh Makan Korban

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Box Colver yang terletak di samping Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh atau di depan Toko Mas Sofiah Munir hari ini makan korban, satu pengendara harus rela terjatuh akibat Box Colver yang berlobang karena pekerjaannya tidak baik dan dibiarkan sejak tahun 2017 lalu.

Hasil pantauan kerincitime.co.id pagi senin 29/10/2018 sekitar jam 07.35 Wib seorang pengendara sepeda motor telah terjautuh dan menjadi korban,  diduga akibat box cover berlobang yang melintang.

Lantaran ingin mengelak lobang namun naas pengendara tersebut terjatuh saat melewati tumpukan pasir, akibat kejadian korban mengalami luka lecet cukup serius dibagian tangan dan kaki “saya ambil arah sisi kanan jalan, saat melintas diatas diatas tumpukan pasir itu tiba-tiba ban roda motor saya slip dan jatuh” jelas sikorban yang enggan menjelaskan identitasnya.

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Tutup Usia

Yang pertanyaannya adalah dari manakah datangnya tumpukan material jenis pasir tersebut? kok sampai ada ditengah jalan dimana tempat lalu lintas? Lantas siapa yang harus bertanggung jawab. (jia)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close