HOT NEWSMuaro Jambi

Breaking News!! Bupati Muaro Jambi Masnah Positif Terpapar Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Muaro Jambi Minggu (4/10) pagi ini, dimana Pandemi Covid-19 kembali menuai korban, kali ini Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro SE dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabar ini diketahui setelah keluarnya hasil Swab yang dilakukan kepada Bupati Masnah beberapa waktu lalu, Bupati Masnah diduga terpapar Covid-19 dari salah satu Staf Humas Protokol Pemkab Muaro Jambi yang telah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada 28 September lalu dilansir jambiupdate.co.

Kabar ini dibenarkan oleh Wabup Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno SP MM Msi melalui Konferensi Pers yang digelar pada Minggu siang ini, dalam penyampaiannya Wabup mengatakan bahwa Bupati Masnah keluar hasil Swabnya pada Sabtu (3/10) kemarin sekitar pukul 21.51 WIB.

Baca juga:  Beredar Video Call Kades di Kerinci dengan Wanita Tanpa Busana

“Ibu Bupati terkonfirmasi Positif Covid-19, Kami mohon doanya untuk Ibu Bupati, semoga beliau bisa melewati virus tersebut, kami minta semua Masyarakat dapat membantu mendukung beliau dalam menghadapi cobaan ini,”ujar Wabup BBS.

Lebih lanjut, Wabup BBS mengatakan bahwa saat ini Bupati Masnah dalam keadaan sehat, dan masih melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Bupati di Bukit Cinto Kenang Sengeti.

Diketahui bahwa Bupati Masnah merupakan kepala daerah kedua di Provinsi Jambi yang terpapar Covid-19 setelah sebelumnya Walikota Jambi Sy Fasya pada bulan September lalu.(red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close