Budhi : Bersatulah Kubu-Kubu Yang Berseberangan

Kerincitime, Sungai Penuh – Pasca  Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menetapkan  Pasangan Dr. Adirozal, M.Si dan Zainal Abidin, SH, MH sebagai Bupati Kerinci untuk periode 2014-2019, Lembaga Bina Potensia Aditya Mahatva Yodha Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh agar semua pihak untuk kembali bersatu membangun negeri yang sama sama kita cintai.

Direktur  Lembaga Bina Potensia Aditya Mahatva Yodha  Budhi Rio Temenggung kepada  wartawan media on line  mengemukakan, Perjuangan  dan genderang untuk memilih pemimpin Kerinci  telah usai, siapapun yang  unggul dalam  Pilkada wajib kita hormati jika kita masih menghargai Demokrasi yang telah susah payah kita bangun bersama, Kemenangan yang dicapai adalah kemenangan kita semua karena itulah wujud berdemokrasi.

Secara pribadi Budhi Rio Temenggung penerima  Pin Emas  dan anugerah  Kebudayaan tingkat nasional itu mengimbau agar ”Kubu-Kubu” yang selama ini berseberangan untuk kembali bersatu membangun bumi Sakti Alam Kerinci, pihak yang unggul dalam perolehan suara  agar tidak membusungkan dada, yang belum memperoleh mandat rakyat agar bisa berlapang dada, sebab siapapun yang  unggul dalam  Pilkada adalah saudara kita Juga, Kito segalonyo adolah bersepadik.

“Selama 5 tahun  banyak  keberhasilan yang telah dicapai oleh Bapak H.Murasman,MM dalam membangun  Sakti Alam Kerinci,dan kedepan masih  banyak pula program pembangunan yang harus kita capai,perjalanan kita untuk mewujudkan rakyat Kerinci yang sejahtera masih memerlukan waktu yang panjang dan hasil pembangunan yang ada  mari kita rawat bersama” imbuh aktifis bertubuh subur itu.

Kedepan  saya selaku budayawan muda alam Kerinci mengharapkan agar  Bupati dan Wakil Bupati Kerinci  periode 5 tahun mendatang  untuk lebih pro aktif dalam membangun Infrastruktur dan membangun Kebudayaan yang ada di Sakti Alam Kerinci, Pembangunan fisik haruslah sejalan dengan pembangunan mental dan spiritual (Kebudayaan) dan kita harapkan dimasa mendatang akan tercipta masyarakat adat alam Kerinci yang lebih beradab dan bermartabat. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful