Bupati Kerinci Diminta Turun Tangan, Bertahun-tahun Pelayanan RSU Kerinci Kritis

Rumah Sakit Umum (RSU) MH Thalib Kerinci

Rumah Sakit Umum (RSU) MH Thalib Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal diminta turun tangan atasi persoalan keluhan bertahun-tahun pelayanan Rumah Sakit Umum (RSU) MH Thalib Kerinci yang baruk.  Pelayanan RSU Kerinci itu sudah lama kritis.

Mulai dari managemen RSU, persoalan Dokter lebih mementingkan tempat praktek dibandingkan RSU, permainan Obat-obatan, analisa penyakit sering salah karena diduga mtu doker yang tidak bagus, fasilitas yang tidak masuk standar, listrik mati di kamar, air tidak ada, AC tidah hidup.  Pelayanan BPJS diabaikan, labih mementingkan pasien yang ada duitnya.

Bagitu banyak keluhan masyaakat kerinci terhadap RSU Kerinci ini, sudah bertahun-tahun tapi tidak ada tindakan dan solusi yang konkrit.

Adirozal Bupati Kerinci

Adirozal Bupati Kerinci

LSM Nuansa Kerinci Syafri mengungkapkan kondisi RSU Kerinci sangat sudah kritis, perlu solusi konkrit.

“kondisi pelayanan RSU Kerinci itu sudah kritis, ini sudah dibiarkan dan diabaikan bertahun-tahun lamanya, harus turun tangan pak Bupati Kerinci Adirozal” ungapnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful