Bupati Zaki Apresiasi Event Jambore Perpustakaan 2015 Non APBD

KerinciTime.co.id, Kabupaten Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengapresiasi pelaksanaan Jambore Perpustakaan Kabupaten Tangerang 2015, yang digelar selama tiga hari namun tanpa biaya APBD.

“Saya salut keinginan mereka dalam mengembangkan acara ini, demi menanamkan minat baca di Kabupaten Tangerang. Terlebih, acara ini bisa berlangsungtanpa bantuan dana APBD. Ini perlu dijadikan contoh, karena dengan niat dan semangat, tentu semua bisa dilakukan,” ungkap Bupati Zaki kepada wartawan, Senin (14/9/2015).

Sementara Ketua Pelaksana Jambore Perpustakaan 2015, Akbar G Syahputra, mengatakan seluruh pembiayaan atas acara itu merupakan sumbangan dari para relawan komunitas juga sponsor.

“Semua ini sumbangan seikhlasnya dari relawan baik komunitas. Termasuk sumbangan dari pegawai dinas terkait,” ungkapnya di hadapan Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Pantauan kerincitime.co.id, acara yang dibentuk dengan berbagai agenda tersebut, kiranya cukup diminati warga. Faktanya, pelajar mulai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sampai SMA membludak memenuhi lokasi acara.

Bahkan, isak tangis dari para pelajar TK pun, mewarnai pelaksanaan Jambore Perpustakaan tersebut, akibat kebingungan setelah lepas dari pengawasan guru pembimbing.(Eka/Kace)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful