Sungai Penuh

Cair Lagi! 47 Warga Desa Baru Debai Terima BLT-DD

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pemerintah Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, kembali salurkan BLT-DD Pembagian BLT tahap 3, Minggu (3/12/2023).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2023 dengan jumlah penerima 47 orang berdasarkan verifikasi dan regulasi yang ada.

Bertempat di Kantor Kepala Desa, Pembagian BLT tahap 3 Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, dihadiri Camat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), BPD dan Staf Desa.

Kades Baru Debai, Zarman Ependi, ke media ini menyampaikan, penyaluran BLT DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga, namun untuk menerima sudah terlebih dahulu di musrenbangdes agar penerima tepat sasaran.

Baca juga:  Rokok Ilegal Tembilahan Banyak Beredar di Kerinci

“47 Penerima bantuan langsung tunai BLT-DD disepakati dan diversifikasi, agar tidak ada kesenjangan antara masyarakat dan penerima bantuan,”Tutur Kades Zarman Ependi.

Meski bantuan tidak seberapa, lanjut, aktivis senior Kerinci sungai penuh ini, setidaknya bisa membantu masyarakat penerima bantuan.

“Gunakanlah bantuan sedikit ini sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari,”himbau Kades Baru Debai. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button