ADVJambiKerinci

Chairul Walid Putra Kerinci Bertarung Rebut Kursi DPR RI

Chairul Walid Caleg DPR RI Putra Kerinci
Chairul Walid Caleg DPR RI Putra Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sosok Chairul Walid dalam pertarungan merebut kursi DPR RI Daerah Pemiliha (dapil) Jambi sebelumnya tidak diperhitungkan kini mulai muncul sebagai sosok “kuda hitam” yang akan mendapatkan kursi DPR RI.

Berasal dari partai yang sedang naik pamor PKS dengan nomor urut 4 ini adalah putra asli Kerinci kelahiran Tanjung Pauh Mudik. Selain aktif di dunia relawan kemanusiaan Walid  juga sebagai Tenaga Ahli Komisi 8 DPR RI.

Berangkat dari keinginan untuk membangun tanah kelahirannya Walid bertekad merebut satu tiket ke Senayan. “Kita harus punya wakil di Pusat untuk mendapatkan akses pembangunan di Kerinci ini khususnya” papar Walid.

Baca juga:  Diduga Tambang Illegal, 3 Unit Alat Berat Beroperasi di Cek Dam Lubuk Nagodang

Chairul Walid memiliki visi menjadi legislator yang bermanfaat positif bagi pembangunan masyarakat Propinsi Jambi khususnya Kerinci. Selain itu ia juga aktifitas di dunia relawan kemanusiaan.

Seperti bencana alam Aceh 2004, gempa Yogya, Gempa Padang, Gempa Pidie, Banjir Jakarta, Belitung, hingga Gempa Lombok, Gempa Palu, Tsunami Banten sebagai relawan kemanusiaan. (adv/ega)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close