JambiPolitik

Charta Politika Merilis Survey Kesukaan Fachrori Lebih Tinggi daripada Fasha

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Survey Charta Politika Indonesia, direspon positif oleh relawan Fachrori Umar Gubernur Jambi.

Berdasarkan survey pengenalan, Fachrori Umar unggul 67,9 persen dari SY Fasha yang hanya 55,9 persen. Hal itu menunjukkan trend positif sosok Fachori Umar di tengah masyarakat.

“Belum satu tahun Pak Fachori menjabat sebagai definitif gubernur. Rasa suka masyarakat sudah tinggi, dibandingkan pemimpin yang sudah lebih lama menjabat. Ini trend positif, ” ujar Jefri Bintara Pardede, relawan Fachrori Umar, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Jumat (6/12).

Ditambah dengan hasil survey yang menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat akan kinerja Pemprov Jambi, sebanyak 48,4 persen mengatakan cukup puas.

Baca juga:  Rincian Tarif Terbaru BPJS Kesehatan

“Hal itu mengartikan bahwa masyarakat Jambi tahu bahwa Fachori yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jambi nyata berbuat untuk kesejahteraan masyarakat Jambi,” ujarnya.

“Dikenal saja tidak cukup untuk membuktikan masyarakat menjatuhkan pilihan. Harus suka dan nyata berbuatlah, jangan hanya rencana-rencana saja,” tegas pria yang akrab disapa Ucok ini.

Seperti yang diutarakan oleh Direktur Riset Charta Politika Indonesia, Muslimin, mengenai sosok SY Fasha yang mendapat survey tertinggi sebagai tokoh yang dikenal masyarakat Jambi hanya di area yang tidak bertuan.

“Seperti Muarojambi, Batanghari, Tanjab Timur dan itu semua area pinggiran. Area yang tidak bertuan, di sana belum ada pilihan. Jadi pas masuk dan sosialisasi langsung dikenal, ” pungkas Muslimin. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close