Nasional

Direktur Keuangan Ditunjuk jadi Plt Dirut Usai Dirut Garuda Dicopot

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan bahwa Direktur Keuangan Garuda Indonesia Fuad Rizal telah ditunjuk menjadi Plt Direktur Utama Garuda Indonesia. Untuk sementara, Fuad disebut akan memimpin Garuda menggantikan Ari Ashkara.

Hal ini diungkapkan Budi Karya saat ditanya wartawan soal kepastian keamanan penerbangan Garuda setelah Ari Ashkara dicopot.

“Jadi sudah saya konfirmasi, Plt Dirut adalah Direktur Keuangan. Kalau safetyitu adalah domain Direktur Operasi dan Direktur Maintenance,” ucap Budi Karya di Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, laman detikcom dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Jumat (6/12/2019).

Dia melanjutkan penerbangan Garuda tetap aman karena Direktur Operasi dan Maintenance Garuda tidak bermasalah. “Direktur Operasi dan Maintenance udah nggak ada masalah,” ucapnya.

Baca juga:  Seberapa Bahaya Varian Delta Plus yang Sudah Masuk ke Provinsi Jambi

Perihal penunjukan Direktur Utama baru, Budi Karya mengatakan masih akan didiskusikan Kementerian BUMN, dia pun menunggu Erick Tohir untuk mengundangnya.

“Belum tau nanti mestinya Pak Erick akan undang kami bahas lebih lanjut. Nanti kita bahas belum ada kriteria, tapi yang lead itu BUMN,” ucap Budi Karya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>