Jambi

Coba Melarikan Diri, Pelaku Pembunuhan Berencana di Jambi Dilumpuhkan

Dua pelaku saat diamankan Unit Resmob Polda Jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Pada hari Senin (09/09/2019) sekitar pukul 17.20, Unit Resmob Polda Jambi melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan terhadap korban bernama Syafii.

Pelaku ditangkap di rumah yang berada di simpang Palembang Kebun Bohok Kota Jambi. Pada saat penggerebekan pelaku mencoba melarikan diri dan berhasil dilumpuhkan oleh Unit Resmob Polda Jambi dilansir jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Dari penangkapan tersebut, Resmob Polda Jambi mengamankan dua pelaku yaitu Sabri Als Jon Bin Soi, 23 tahun, pekerjaan buruh Alamat Jln. Lintas timur Rt.17 Rw.01 Kel. Sengeti Kec. Sekernan Muaro Jambi,l; dan Riski Ardiansyah als Riki Bin M Ali (alm), 26 tahun, pekerjaan buruh alamat Lingkar selatan Kec. Kota baru Kota Jambi.

Baca juga:  PT PWS Kalah di PN Jambi Terkait Gugatan Karyawan

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa: 1 hp oppo warna putih, 1 pisau, 1 laptop dan 1 unit motor Suzuki sky wave warna hitam gold.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Resmob AKP Afrito Marbaro Macan.

“Malam ini (09/09/2019) Tim Resmbob Polda Jambi berhasil melumpuhkan dua pelaku yang mencoba melarikan diri dan diduga melakukan pembuhan berencana,” katanya.

“Tim kami sudah mengintrogasi pelaku, dan semua barang bukti kami amankan di Polda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close