Kerinci

Dampingi Gubernur Jambi, Kadis Kelautan dan Perikanan Ajak Masyarakat untuk Vaksinasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Vaksinasi massal 5 Desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Sabtu (15/01/2021) di hadiri langsung Gubernur Jambi yang di dampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Persentase tingkat vaksinasi masyarakat di Kabupaten Kerinci belum mencapai target, maka dari itu Gurbernur Jambi memerintahkan ASN Eselon II provinsi asal Kerinci untuk pulang kampung dan melaksanakan Vaksinasi massal.

Kadis Kelautan dan Perikanan Tema Wisman S.Pi membenarkannya “Karena ini perintah dari Gubernur, kami turun langsung untuk menghimbau dan melaksanakan vaksinasi di wilayah kami masing-masing, insyaallah pada hari ini vaksin massal di 5 desa Tanjung Pauh mudik mencapai target 80% “bebernya.

Baca juga:  7 Tersangka Galian C Illegal Disidang, PN Sungai Penuh Diminta Tegakkan Supremasi Hukum

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur jambi Dr.H. Al Haris yang telah berkunjung ke gedung serbaguna dalam rangka peninjauan langsung pelaksanaan vaksin di 5 desa tanjung pauh mudik ini dan untuk seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali yang belum melaksanakan Vaksin agar melaksanakan Vaksin demi untuk meningkatkan imun tubuh kita semua dari wabah Corona ini. Vaksin ini aman dan Halal” ungkap Kadis yang akrab dipanggil bang Tema ini. (Ega)

Back to top button
>