Dandim Kerinci Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD di Sungai Penuh

Dandim Kerinci Letkol Inf Sri Karyanto  Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD di Sungai Penuh

Dandim Kerinci Letkol Inf Sri Karyanto Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD di Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Inf Sri Karyanto meninjau lokasi upacara pembukaan progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 di Desa Ning Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh, pada Minggu 24 Februari 2019.

Selain itu, pada hari ke delapan Pra-TMMD ini, Dandim juga meninjau Satgas TMMD melaksanakan program pembangunan fisik pembukaan jalan baru. Pengerjaan proram fisik ini buja jalan baru yang mengghubung Sungai Ning, Kecamatan Subgai Bungkal dengan Sungai Sirah Desa Koto Dua, Kecamatan Pesisir Bukit.

Dalam kegiatan tersebut, akan dilakukan rehab jalan sepanjang 3.200 meter dan buka jalan baru sepanjang 300 meter.

Pasiter Kapten Inf Nasrul mengungkapkan bahwa hingga hari ke delapan pelaksanaan Pra-TMMD ini, pekerjaan rehab jalan oleh satgas sudah mencapai hampir 500 meter.
Pasiter Kodim 0417/krc Kapten Inf Nasrul menegaskan pekerjaan pelaksanaan pra TMMD ke 104 akan terus dikerjakan walau saat ini cuaca di Kota Sungaipenuh terus dilanda hujan lebat.

“Ya, saya dan kawan-kawan tentu tetap semangat, karena ini adalah bagian dari pengabdian kami untuk bangsa,” ungkap Nasrul.

Ditempat terpisah, Dandim 0417 Kerinci Letkol inf Gambuh Sri Karyanto juga mengungkapkan hal senada. Menurutnya pada hari ke delapan Pra-TMMD ini cuaca tidak mendukung namun pekerjaan tetap berjalan sesuai rencana.

“Meski cuaca sedikit tidak mendukung namun anggota di lapangan tetap semangat dan semoga target yang kita harapkan dapat tercapai pada waktu yang telah di tentukan,” ujarnya. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful