HTK Serahkan Bantuan KKC  di Desa Limok Manaih Keliling Danau

HTK serahkan bantuan

HTK serahkan bantuan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci- H. Tafyani Kasim ( HTK) serahkan bantuan KKC  di Desa Limok Manaih Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci (Sabtu 23/2/19). Bantuan tersebut diserahkan kepada ahliwaris almarhum Munir atas klaim kepemilikan kartu KKC dengan kategori meninggal biasa.

Dalam kesempatan tersebut pihak keluarga yang diwakili oleh Nasrun Thaib mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada H. Tafyani Kasim karena telah  berkenan hadir di rumah duka dan memberikan bantuan atas klaim kepemilikan kartu KKC untuk keluarganya.

“Mewakili keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada pak HTK beserta relawan yang hadir dalam kesempatan ini, selain itu kami juga mengucapkan rasa terimakasih kami yang tak terhingga atas bantuan dari bapak  kepada keluarga kami semoga Allah SWT membalasnya dan meridhoi segala urusan dan aktivitas yang sedang bapak jalani. Amin”. Ungkapnya.

Menanggapi sambutan dari pihak keluarga ahliwaris, H. Tafyani Kasim yang merupakan pembina HTK Family Center mengungkapkan rasa bela sungkawanya yang mendalam kepada ahliwaris Munir dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.

Sebelumnya saya beserta relawan HTK FC mengucapkan ungkapan belasungkawa yang nendalam atas wafatnya almarhum pak Munir, semoga amala ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan diberikan tempat yang layak olehNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”. Ungkapnya.

Di kesempatan sama, saya juga  ingin menyampaikan “bahwa setiap pemilik Kartu KKC adalah keluarga kami yang tergabung dalam HTK Family Center. Dimana jika telah dikatakan keluarga berarti kita memiliki sebuah hubungan yang harus kita perkuat  baik itu secara emosional maupun secara sosial, maka saya merasakan apa yang bapak-ibunya rasakan begitupun sebaliknya.

Berkaitan dengan itu pula, saya selaku pembina HTK FC menghimbau kepada semua masyarakat provinsi Jambi agar meluangkan waktu untuk mendaftarkan diri sebagai pemilik kartu KKC karena manfaatnya yang sangat banyak dan diharapkan mampu membantu masyarakat” jelasnya.

Selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan serah terima KKC yang diserahkan langsung oleh HTK kepada ahliwaris. Mewakili ahliwaris saat itu adalah Najwa Althafunnisa yang merupakan anak ahliwaris yang saat ini masih duduk di bangku kelas 4 SD. (Adv/son/ega)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful