HOT NEWSPolitikSungai Penuh

DEJ Bantu Korban Kebakaran Sungai Penuh

defitra bantu korabn kebakaran sungai penuh
defitra bantu korabn kebakaran sungai penuh

Berita Sungai Penuh – Defitra Eka Jaya (DEJ), tokoh muda Sungaipenuh yang berkiprah di dunia usaha di Jakarta, Jumat (3/10), mendatangi korban bencana kebakaran di Kelurahan Sungaipenuh, Kecamatan Sungaipenuh, Kota Sungaipenuh.

Pantauan koran ini dilapangan, DEJ disambut dengan ramah oleh warga korban kebakaran dan masyarakat setempat. Suasana terasa hangat di lokasi kebakaran dan DEJ terlihat akrab dengan masyarakat.

defitra di lokasi kebakaranHendripal, tokoh masyarakat Kelurahan Sungaipenuh mengatakan, DEJ memberikan bantuan berupa bahan bangunan, yakni 50 sak semen untuk korban kebakaran. Menurutnya, sebelumnya DEJ juga memberikan bantuan berupa beras, selimut dan mie instan.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DEJ yang telah membantu warga korban kebakaran. “Kita masyarakat dan korban kebakaran terima kasih atas kepeduliannya,” ucapnya.

Baca juga:  Bentrok Antar Desa Debai Dengan Desa Baru Debai

Sementara DEJ mengatakan, dirinya berharap masyarakat Kota Sungaipenuh dapat memperat persatuan dan saling membantu antar sesama. Jika persatuan sudah terjalin, maka Pembangunan Kota Sungaipenuh akan mudah terwujud. “Jika persatuan sudah terjalin, maka akan mudah dalam membangun Sungaipenuh,” ujarnya.(ang/Jambiupdate)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close