Zoni : Diduga Des Dijebak, Sebelum Digeledah Ia Bersama Rober

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Ketua LSM Geger Kerinci Zoni Irawan menduga Desrianto Kudri Anggota DPRD Sungai Penuh yang ditangkap minggu 28/9 oleh pihak polres kerinci dijebak.

Sebab pengeledahan yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Iskandar langsung menuju tempat BB, malah tidak ada mencari ditempat lain seperti lemari, dibawah tempat tidur atau tempat lain.

Kemudian sebelum digeledah Desrianto bersama Rober (teman desrianto seorang polisi) di kamarnya, pengakuan Desrianto kepada zoni, hanya rober yang ada besamanya sebelum barang BB itu ada di kamar. “sebelum digeledah, desrianto bersama rober di kamar, dan des sempat ke kamar mandi sebentar dan rober sibuk nelpon” kata zoni.

Kemudian mereka duduk di ruang tengah, tidak lama kemudian Iskandar datang langsung ke kamar melakukan penggeledahan, anehnya bukan menggeledaah tapi langsung mengambil BB tersebut, “sepertinya Iskandar sudah tahu dimana barang itu” katanya.

Anehnya lagi pengeledahan tersebut tidak diketahui oleh kepala dusun dan ketua RT setempat, serta surat penggeledahan baru diberitakan setelah kegiatan penggeledahan di lakukan, bahkan yang menanda tangani surat perintah penangkapan adalah Kasat Resnarkoba Iskandar Sandi, dan yang menerima perintah juga Iskandar Sandi, “seharusnya yang memerintahkan adalah kapolres kerinci, saya duga Des Dijebak, Sebelum Digeledah Ia Bersama Rober” tegas zoni. (ton)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful