BisnisHOT NEWSKerinciSungai Penuh
Trending

Demi Meningkatkan Pelayanan Dan Cita Rasa Coffee, DEJ CH Datangkan Konsultan Luar Daerah

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, kalau tidak ada terobosan baru, bukan DEJ Convention Hall(DEJ CH) namanya. dari awal soft opening hingga saat ini selalu ada saja yang baru dan menarik perhatian masyarakat, baik di tingkat lokal Sungai Penuh Kabupaten Kerinci hingga ke Tingkat Nasional.

beberapa waktu lalu Gedung DEJ CH menjadi sorotan Nasional dari pelatih Basket Nasional hingga Perbasi Indonesia, dengan di bagunnya gedung Olahraga Basket yang memiliki standart premium.

namun bukan hanya kualitas standart gedung saja yang di bangun super premium yang santer di tingkat Nasional. ternyata cita rasa dan pelayanan tempat juga menjadi prioritas utama di DEJ CH.

Baca juga:  2 Orang Warga Kerinci Reaktif Covid-19

hal ini dibuktikan dengan di hadirkan sejumlah konsultan yang khusus di datangkan dari Ibu Kota Jakarta untuk melakukan training. dari segi pelayanan hingga cita rasa Coffee yang berbeda dari  Coffee  Shop Lainnya.

Pelatihan pengenalan rasa Coffee
Pelatihan pengenalan aroma dan rasa Coffee

Konsultan yang di datangkan untuk melatih 26 karyawan di DEJ CH bukan konsultan biasa. Fathul (51) yang sudah melanglang buana keliling dunia untuk melakukan riset dan training standart pelayanan profesional dan cita rasa Resto,Caffe, dan Coffee Shop ini sengaja di datangkan untuk melakukan pelatihan meracik Coffee dan pelatihan dalam pelayanan maupun manajemen perusahaan.

Fathul sang trainer juga dalam pembukaan training tersebut mengatakan bahwa  ” pak Defitra Eka Jaya (Owner DEJ CH) hanyalah fasilitator orang yang memberikan faisiltas lapangan kerja, dengan harapan orang-orang yang berkerja juga memiliki kwalitas yang baik dan profesional. dari segi pelayanan maupun cita rasa Coffee yang di racik oleh sang Barista.”

Baca juga:  Indonesia Termasuk 10 Negara dengan Kasus Corona Tertinggi di Asia

” mendapatkan kwalitas itu lebih sulit dari menjaga kwalitas. tapi kami yakin DEJ CH, D&F Coffee Hall, DEJ Store, bisa melayani dengan profesional dan kwalitas cita rasa Coffee yang jauh lebih baik. selain itu kami juga sudah menambahkan 3 menu minuman baru dari hasil riset kami di jakarta. salah satunya KOPI SUSU ENDURO untuk menambah stamina dan daya tahan tubuh bagi player basket yang berolahraga di DEJ CH.” tutup Fathul.

 

(red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close