Desa Pulau Bayur ikuti penilaian dan sosialisasi lomba desa

Berita Merangin, Kerincitime.co.id – Lomba yang diadakan di desa Pulau Bayur kecamatan Pamenang Selatan ini dihadiri oleh Camat Pamenang Selatan beserta rombongan, kades, UPTD, ulama, tokoh masyarakat, serta masyarakat desa setempat, kepala  BPMPD beserta rombongan, tim penggerak PKK kabupaten Merangin dan Pamenang Selatan, kepala sekolah, dinas kesehatan kabupaten Merangin serta tim penilai lomba desa dari kabupaten Merangin, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/04/2015) sekitar pukul 10:20.

Kades Pulau Bayur M. Yunus dalam sambutanya mengatakan” mudah-mudahan dengan adanya lomba ini bisa menambah kemakmuran bagi masyarakat Pulau Bayur, karena tidak terbayangkan oleh kami bisa ikut serta dan berperan aktif dalam lomba, dan semoga kami bisa menjadi yang terbaik” kata dia.

Hal itu disambut baik oleh camat Pamenang Selatan, Mulyono mengatakan”kami sangat berterimakasih kepada tim penggerak PKK kabupaten, Tim penilai dan BPMPD beserta rombongan yang  bisa hadir dan sampai di desa Pulau Bayur dengan.

Dia juga mengatakan untuk kali ini desa Pulau Bayur menjadi motivasi untuk lomba desa sebagai desa binaan untuk dilombakan ke tingkat kabupaten, semoga dengan dukungan masyarakat kecamatan Pamenang Selatan, bisa diberikan kesempatan mewakili kabupaten Merangin dalam lomba desa di Provinsi” Pungkasnya.

Ketua tim penilai lomba desa, M. Alamsyah mengatakan”kami hadir disini dalam rangka klarifikasi lomba desa, lebih lanjut dia mengatakan bagaimana kita memberikan motivasi agar mereka tidak meninggalkan tanah garapannya dan pindah ke kota, bagaimana cara mengatasi keamanan dan bagaimana berpartisipasi kegiatan gotong royong, dan musyawarah desa, dalam hal ini BPD harus betul-betul menggali potensi desanya agar menjadi desa yang mandiri”pungkasnya.(War)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful