Dewan S. Penuh Janji Bentuk Pansus TPST

Berita SUNGAI PENUH, Kerincitime.co.id-Dalam acara hearing para aktivis Gempur, LSM Geger DPRD Kota Sungaipenuh berencana membentuk pansus. Rencana itupun dinanti-nantikan.

Rencana ini (Pansus) terkait adanya indikasi mencurigakan dalam Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST). Dan janji dewanpun ditunggu. Wacana pansus tersebut dikatakan oleh salah satu unsur pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh.

“Unsur pimpinan menyampaikan akan membentuk pansus. Nah, kita berharap jangan lagi ada pembohongan publik terhadap rakyat. Karena didalam TPST ini diduga kuat terjadinya kerugian negara. kata Zoni Irawan kepada Kerincitime.co.id, Selasa, (31/5).

Asrizal juga menyebutkan hal yang sama. Ia mengatakan, ungkapan yang disampaikan oleh Hardizal tersebut ketika hearing berlangsung. Yang dihadiri oleh, BLH, DPPKA dan asset serta unsur pimpinan dewan.

“Kita tunggu pansus dewan. Bila pansus terbentuk akan ada kejelasan siapa yang ‘bermain’ dalam anggaran yang cukup signifikan tersebut,” tegasnya. (Iha)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful