Diduga 10 Pejabat Eselon II Rezim Murasman Tidak Miliki Rekomendasi HBA

Kerincitime.co.i, Kerinci – Setidaknya ada 10 pejabat eselon II pemerintah kabupaten kerinci yang diduga bermasalah terkait tidak adanya rekomnedasi Gubernur Jambi Hasan Basri Agus untuk menduduki posisi eselon 2 tersebut.

Seperti Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan, Kadis Kesbangpol, Kadis Perindang, Kadis Koperasi, kadis Perikanan, Asisten 3, staf ahli, dan beberapa posisi eselon dua lainnya.

“diperkirankan ada 10 pejabat eselon II pada zaman bupati murasman langgar aturan dengan tidak mendapatkan rekomendasi gubernur, tapi tetap dilantik” kata Ketua LSM Akbar John Afriza Kepada kerincitme.co.id.

Hal ini juga diperkuat dengan ungkapan Zainal Abidin Wakil Bupati Kerinci bahwa mensinyalir ada sepuluh orang pejabat eselon II yang dilantik beberapa hari menjelang Murasman lengser ilegal, karena tidak berdasarkan rekomendasi Gubernur Jambi.

“Hasil koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, diketahui 10 pejabat eselon II yang telah dilantik beberapa waktu lalu dilakukan tanpa koordinasi dengan Gubernur Jambi. Sehingga Gubernur Jambi meminta peninjauan kembali dan dilakukan evaluasi” sebut Zainal Abidin.(tribunjambi/kerincitime.co.id/rori)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful