Jafar : Nuzran, Benny dan Untung DPD Populer

Kerincitime.co.id, Kerinci – Idea Institute telah melakukan survey terhadap 15 calon dari 32 calon anggota DPD RI di Kerinci dan Sungai Penuh, 15 calon anggota DPD yang dipilih karena telah mensosialisasikan diri di Kerinci dan Sungaipenuh.

Direktur Idea Institute, Jafar Ahmad kepada wartawan mengungkapkan bahwa survey ini dilakukan akhir januari sampai awal pebruari, dan menempatkan Nuzran Joher paling populer untuk calon DPD RI.

“Hasil Survey untuk Calon Anggota DPD RI menempatkan Nuzran Joher dengan meyakinkan posisi teratas, yakni popularitas 68,3 persen disusul Benni 31,9 persen, Untung Susanto 22,5 persen dan M Syukur 13,1 persen,” Paparnya

Jafar Menambahkan, “kalau kita lihat dari sisi keterpilihan Nuzran Joher juga tertinggi yakni 42,2 persen disusul Benni 7,6 persen, Untung 4,2 dan M Syukur 3,2 persen. Namun masih ada 38,9 persen yang belum menentukan pilihan,” tambahnya.(noha/saktinews)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful