HOT NEWSKerinciPolitik

Diduga Ada Komitmen Mahar Politik Luar Biasa Antara Edison Dan Fitra Jaya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Diduga kuat ada komitmen Mahar Politik yang luar biasa antara Edison dan Fitra Jaya, hingga Edison melabrak fakta-fakta keterlibatan Fitra Jaya sebagai penguru Perindo.

Informasi yang dihimpun bahwa keberanian Edison meengusulkan Fitra Jaya sebagai PAW Asril dan bukan Supratman, diduga persoalan mahar politik yang begitu Fantastis, selain dari persentasi gaji bulanan, Edison juga akan mendapatkan semua pekerjaan proyek jatah Fitra Jaya selama menjabat.

“saya dapat informasi, proyek jatah untuk Fitra Jaya sebagai Anggota DPRD Kerinci itu, nanti untuk Edison, selama setahun berjalan” ungkap sumber kepada kerincitime.co.id.

Namun informasi ini dibantah keras oleh Edison Ketua PDIP Kerinci, Edison mengatakan tidak perlu dikembangkan kemana-mana, “tidak benar itu, tidak usah dikembangkan kemana-mana, kasiahan pak Supratman” ungkapnya.

Baca juga:  H. Bakri Minta PT. Aurora Perbaiki Jalan Nasional Sungai Penuh - Letter W

Semantara itu terkait laporan Zalminato ke Gakkumdu, Edison mengungkapkan itu adalah hak pihak Supratman, “itu haknya, sebagai warga negara indonesia kita hormati” ungkapnya.

Kemudian kata Edison untuk dana bulanan dari Anggota DPRD dari PDIP sebesar Rp. 9 Juta perbulan, itu sah dan resmi dari parpol. “ya itu potongan partai, itu resmi, ada surtanya” ungkapnya.

Berita Terkait:

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/gunakan-baju-perindo-fitra-jaya-sempat-berfoto-salam-dua-jari-dengan-adirozal.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/supratman-saya-telah-ditipu-oleh-edison-ketua-pdip-kerinci.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/supratman-saya-batal-dilantik-karena-tidak-mau-mengeluarkan-duit.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/soal-pelantikan-fitra-jaya-kpu-kerinci-menghindar.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/ini-bukti-bukti-fitra-jaya-sebagai-pengurus-perindo-kerinci.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/soal-fitra-jaya-jabat-bendahara-umum-perindo-ini-kata-edison.html

Baca Juga : https://kerincitime.co.id/pelantikan-fitra-jaya-disoal-dikabarkan-ia-menjabat-sebagai-bendahara-umum-perindo.html

Penulis : Ega Roay Ponseka

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close