Diduga Curi Kulit Manis, Pemuda Koto Kapeh Siulak Ditangkap

Diduga Curi Kulit Manis, Pemuda Koto Kapeh Siulak Ditangkap

Diduga Curi Kulit Manis, Pemuda Koto Kapeh Siulak Ditangkap

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Lagi, pencurian kulit manis di ladang warga petani Desa Koto Rendah, Kabupaten Kerinci, Senin ( 29/04-2019) sekitar jam 14:00 wib, nyaris babak belur di hajar masa karena tertangkap pemilik ladang kulit beserta warga desa.

Pelaku pencurian kulit manis bernisial FR (17), pekerjaan Pengangguran, alamat Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, saat ini di gelandang ke Mapolsek Gunung Kerinci agar tidak di gebuki masa.

Menurut keterangan Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Sahrum kepada Media Online siasatinfo.co.id media partner kerincitime.co.id, menyebutkan, pelaku pencurian kulit manis milik warga Koto Rendah, Kecamatan Siulak, kini sudah diamankan ke Polsek untuk di proses lebih lanjut.

Kronologis kejadian yang disampaikan Kapolsek Iptu Sahrum via WhatsAp Pada hari Senin 29 April 2019 sekitar jam 14.00 Wib, Korban A.n. Baharudin, umur 61 tahun, pekerjaan Tani, alamat Desa Koto Rendah Kec. Siulak Kab Kerinci Jambi, pergi keladang.

Dalam perjalanan menemukan terduga An. Fajar Rahmat Dani sedang duduk dipinggir jalan dari arah ladang. Korban pun sambil memegang satu karung plastik berisikan Kulit Manis.

Lalu korban pun bertanya kepada terduga dengan logat bahasa Siulak, “dimana ngubak Kulit manis?”  terduga menjawab, “diatas ini sebelah ladang kentang”.

Kemudian korban merasa tidak senang pergi mengecek ladang kulit manis miliknya. Sesampai diladang milik Korban pun terkejut  melihat beberapa batang kulit manis miliknya barusan sudah dikubak oleh orang lain tanpa sepengetahuannya.

Merasa curiga oleh korban balik kanan kembali menyusul terduga, dalam perjalanan bertemu dengan beberapa saksi an. kalam dan maulana, menyampaikan kulit manis milik korban telah hilang.

Bersama saksi korban kembali menemukan terduga sedang duduk di pinggir Irigasi Koto Rendah sedang memegang Kulit manis dalam Karung plastik putih.

Karena Korban dan saksi merasa curiga pada terduga, lalu BB serta terduga diamankan sebanyak satu karung plastik. Atas kejadian tersebut, pelaku dilaporkan ke Polsek Gunung Kerinci.

“Saat ini terduga di amankan di Mapolsek Gunung Kerinci guna Proses selanjutnya,” ungkap Kapolsek Iptu Sahrum.

“Memang terduga dianggap masih bawah umur. Tapi kita tetap layani laporan korban untuk agar kasus ini dapat kita tindak lanjuti. Segera mungkin kasus ini kita limpahkan ke Polres Kerinci,” ujar Kapolsek Sahrum lagi. (Red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful