HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Diduga Salah Paham, Warga Seleman Dan Pentagen Bentrok , Ini Kronologis Penyebabnya

M. Nazril (Korban Bacok)

Kerincitime.co.id – berita Kerinci ,Warga dua desa Kerinci terlibat bentrok, yakni antara Desa Seleman dengan Desa Pendung Talang Genting (Pentagen), Kecamatan Danau Kerinci.

informasi yang berhasil di himpun kerincitime.co.id , bentrokan tersebut  di akibatkan terjadinya kesalah pahaman antar masayrakt desa seleman dengan pentagen.

Kronologis kejadian :

Pada pkl 09.45, 12 org siswa SMA 6 dan beberapa org siswa lainya, berkumpul disimpang masuk desa pendung talang ganting, selanjutnya mendatangi sekolah MAN 3 Kerinci yg berlokasi di desa pendung talang genting untuk mencari siswa MAN 3 yg berasal dari desa Seleman Kec Danau kerinci. Sampai didepan MAN 3, Siswa SMA 6 mengejar 5 orang siswa MAN 3 sehingga 5 org siswa MAN 3 menyelamatkan diri di ruang kantor majlis guru, kemudian dikejar oleh siswa SMA 6 dan salah satu siswa membawa pisau dan menusuk siswa MAN 3 an. M. Nazril, umur 17 tahun, kelas 3 MAN 3 yg berasal dari desa Seleman. Pada pukul 12.00 Polsek Danau Kerinci dan Babinsa mendatangi TKP, kemudian siswa melarikan diri dan 8 org siswa yg berasal dari desa pulau pandan kec. Bukit Kerman diamankan di Polsek Danau Kerinci. Akibat dari kejadian tersebut Sdr. M. Nazril siswa MAN 3 yg berasal dari desa Seleman kec Danau Kerinci mengalami luka dibagian kepala belakang dan dirujuk ke RSU maijen M Talib dan 8 org siswa SMA 6 yg berasal dari desa pulau pandan kec Bukit Kerman sementara diamankan di Polsek Danau Kerinci.

Situasi terkini, masyarakat desa Seleman tidak menerima atas kejdian ini dan saat ini lagi berkumpul untuk menyerang desa Pendung talang genting krn diduga pelaku penusukan adalah siswa yg berasal dari Pendung talang genting.

Baca juga:  Status Gunung Kerinci di Level Siaga 2

(ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

  • Back to top button
    Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
    >

    Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

    Close
    Close