HukumNasional

Digerayangi Saat Naik Ojek Online, Rekaman Pelecehan Penumpang Viral

Penumpang alami pelecehan seksual saat naik ojek online. (Instagram/@dearcatcallers.id)
Penumpang alami pelecehan seksual saat naik ojek online. (Instagram/@dearcatcallers.id)

Kerincitime.co.id – Tindakan pelecehan dialami oleh penumpang dengan inisal nama P saat menggunakan jasa ojek online (ojol).

Rekaman tentang kejadian tersebut kini viral di dunia maya setelah dibagikan jejaring sosial @dearcatcallers.id pada Selasa (30/7/2019).

Dari keterangan yang dibagikan, sopir ojol berusaha untuk mengelus paha penumpang P saat berada di perjalanan.

Sadar akan hal itu, korban berusaha untuk menangkis gerakan tangan sopir ojol meski dalam kondisi ketakutan dilansir dari laman jambiseru.com media partner kerincitime.co.id.

Ia kemudian merekam kejadian yang dialami saat sopir ojol mencoba mengulangi tindakan serupa.

Terlihat dalam video, tangan sopir ojol secara perlahan mengayun ke belakang mendekati paha penumpang yang saat itu memakai celana panjang berwarna cokelat.

Baca juga:  WAH! Pelaku Begal Payudara Terpengaruh Film Porno

Tangan itu berusaha untuk mengelus paha penumpang lewat samping. Korban yang tahu gerakan tersebut refleks langsung menangkisnya.

Setelah sampai ke lokasi tujuan, korban melaporkan tindakan pelecehan yang dialami ke penyedia jasa ojek online. Sementara rekaman video yang berhasil diabadikan dijadikan sebagai barang bukti.

Tak berselang lama, pihak ojek online langsung memberikan respons. Mereka akan memberikan sanksi tegas kepada sopir ojol yang melakukan tindakan pelecehan kepada penumpang.

Rekaman video penumpang yang mengalami pelecehan saat naik ojek online turut ditanggapi warganet. Mereka mengaku kesal dengan aksi tidak sopan itu.

“Ingat yah neng, helm gunanya bukan cuma buat pengaman di kepala saja tapi bisa dipakai untuk baku hantam, jangan takut,” komen @nafindaeyo.

Baca juga:  Edar Narkoba dan Melawan Aparat, Cik Mal Warga Siulak Kerinci Ditembak Polisi

“Kalau gua yang di posisi itu abis ngerekam langsung gue geplak kepalanya,” tulis @deboraagitasari. (bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close