Disaat Pejabat Bergembira, Sofwan Warga Cupak Berjuang Hidup Melawan Kanker

Sofwan Warga Cupak Berjuang Hidup Melawan Kanker

Sofwan Warga Cupak Berjuang Hidup Melawan Kanker

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pagi nan cerah Sabtu 17/08/2019, hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, tidak secerah nasib Mashun Sofwan pederita kanker Nasofaring terbaring bertahan hidup dengan uluran tangan warga di rumah yang reot. Sofwan adalah warga Desa Cupak Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci.

Pagi ini saya baru saja membukan Facebook terlihat tulisan miris seorang yang peduli terhadap sesama. Dia adalah Nick Wana (akun fecebook) dan Zindaolshop Halini Nhana, menceritakan sosok Mashun Sofwan warga Desa Cupak Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci  penderita kanker Nasofaring.

Kanker nasofaring adalah jenis kanker tenggorokan yang terjadi pada lapisan luar nasofaring. Nasofaring merupakan salah satu bagian pada tenggorokan bagian atas yang terletak di belakang hidung dan di balik langit-langit rongga mulut. Kondisi ini dapat menimbulkan gejala berupa benjolan pada tenggorokan, penglihatan kabur, hingga kesulitan membuka mulut.

Lirih mendengar ceritanya, “Disaat para pejabat bergembira dengan jabatannya, Saudara kami Mashun Sofwan usia 35 th warga Desa Cupak luput dari perhatian pemerintah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang berjuang melawan kanker”.

Ternyata Safwan tinggal dirumah reot bersama ibu yang renta, ia bertahan hidup dengan berharap uluran tangan para dermawan.

“Ia tinggal dirumah yg mulai reot, bersama seorang ibu yg mulai renta, bertahan hidup melalui uluran tangan para warga” ungkapnya.
Mohon bantuan dan uluran tangan dari saudara-sauda kita untuk membantu meringankan biaya Pengobatan saudara kita Maskhun Sofwan (Penderita Kanker Nasofaring) asal Desa Cupak, Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci.
Salurkan bantuannya melalui :
No rekening : 5555-OI-O2II39-53-7
Atas nama : arum dwi anggraini

Bank : BRI

Contak person

082176173903 (Arum Dwii Anggraini)
0 822-7864-5792 (Nick Wana)

(red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful