Muara Bungo Diguyur Hujan Deras

Muara Bungo, diguyur hujan deras, sekira pukul 19.35 Wib, Jumat (16/08/2019)

Muara Bungo, diguyur hujan deras, sekira pukul 19.35 Wib, Jumat (16/08/2019)  Foto: Sidakpost.id

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Setelah beberapa bulan musim kemarau akhirnya sejumlah wilayah di Kabupaten Bungo, diguyur hujan deras, sekira pukul 19.35 Wib, Jumat (16/08/2019).

Pantauan Sidakpost.id–jaringan Jambiseru.com media partner kerincitime.co.id, di sepanjang jalan Lintas Sumatera, tampak hujan deras mengguyur kota Muara Bungo. Hujan deras memang tidak lama, namun sebagian jalan yang berdebu sudah basah oleh air hujan.

“Alhamdulillah mas, sekian lama tidak kamarau akrinya turun hujan. Memang tidak berlangsung lama akan tetapi sudah bisa membasahi bagian jalan yang berdebu,” kata Kang Rin penjual nasi uduk di seputar Kota Muara Bungo, Jumat (16/8).

Warga lain, Yuliati mengatakan, di wilayahnya di Mangun Jayo, juga diguyur hujan. Ini hujan yang pertama setelah sekian bulan tidak diguyur hujan.

“Hari ini saya kehujanan di jalan, tidak apa-apa. Karena sudah lama tidak turun hujan,” ujarnya dengan nada senang.

Sementara itu, dari data yang Jambiseru.com dapat, wilayah Kabupaten Tebo dan Sarolangun juga diguyur hujan intensitas deras. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful