HOT NEWSHukum

Ditemukan Paket Sembako Berisi Kartu Murasman Di Talang Kemuning

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ternyata apa yang diprediksi banyak tokoh politik dan pengamat politik tentang permainan permainan uang di pilkada kerinci tahun ini mulai terbukti, paslanya malam tadi kamis 5/9 sekitar pukul 22.35 di desa talang kemuning beredar paket sembako yang berisikan kartu pasangan murasman –zubir.

Informasi yang dihimpun kerincitime.co.id dari panwas kabupaten kerinci Nanang menjelaskan bahwa pihaknya mendapat laporan dari panwas kecamatan, ditemukan paket sembako yang berisi kartu murasman-zubir dibagikan kepada warga di desa Talang Kemuning.

“panwas kecamatan malam tadi melaoprkannya, ada paket sembako yang isinya kartu murasman” jelasnya kepada kerincitime.co.id.

Dijelaskannya bahwa paket sembako tersebut dibagikan oleh sekddes Talang Kemuning, namun hingga jumat 6/9 sekitar pukul 13.45 tadi mereka belum mendaptakan siapa saja yang menerima paket tersebut. “hari ini kita akan cek langsung ke lapangan dan memastikan barang bukti” tegas Nanang.

Baca juga:  Diduga Lakukan Penipuan Ratusan Juta, Ari Mantan Ajudan Fachrori Terancam Dilaporkan

Terpisah warga Talang Kemuning Mudin juga mengaku bahwa ada paket sembako dibagikan kepada warga, “paket sembako dibagikan untuk  orang tua, dan orang miskin” katanya. (ang)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close