HOT NEWSHukumPilkada

Panwas : Kades Dan Kepala Sekolah Jadi Target Penyaluran Money Politik

Kerincitime.co.id, Kerinci – Panwas Kabupaten Kerinci ternyata sudah sejak dini menganalisa gerakan Seluruh Kepala Desa dan Kepala Sekolah di Kbuapten Kerinci yang memiliki peluang besar untuk bermain curang dalam pilkada kerinci 2013 ini, paslanya penyebaran kades dan kepala sekolah ada di seluruh desa kabupaten kerinci, dan itu dijadikan sasaran untuk kepentingan calon bupati tertentu.

Satu bukti di Desa Talang Kemuning seorang sekdes diinformasikan mengedarkan sembako milik pasangan Murasman –Zubir, “jauh sebelum ini kita sudah yakin kades, sekdes, kepala sekolah yang paling pas dan memungkinkan untuk dijadikan alat kepentingan politik orang tertentu, untuk bisa menyalurkan money politik kepada warga atau pemilih” kata Nanang kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Eko Satrio : Saya Tidak Tahu Ada Nama Saya Dalam SK Tagana Kerinci

Karena itu pihaknya meminta kepada seluruh tim, dan masyarakat untuk memberikan informasi yang cepat aka nada aktifitas money politik tersebut, kita akan tindaklanjuti, dan akan memprosesnya sesuai dengan undang-undang yang berlaku. (ang)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close