Kerinci

Dituding Miliki Banyak Paket Proyek, Edminudin : Itu Tidak Benar Sama Sekali

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Edminudin Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kerinci membantah keras adanya tudingan dan disebut-sebut mendapat jatah proyek penunjukan langsung (PL) lebih dari 4 Paket.

Bukan itu saja tudingan proyek tender yang jumlahnya miliaran juga sempat mencuat miliknya juga dibantah seperti Islamic Centre. “semua itu tidak benar sama sekali” ungkap Edminudin yang juga Ketua DPRD Kerinci itu.

Seperti islamic centre kata Edminudin, itu tidak ada hubungan dengan dirinya, “islamic centre itu tidak ada saya dibelakangnya, uktikan jika ada saya dibelakang itu” tegasnya.

Banyaknya informasi yang buruk terhadap dirinya kata Edminudin, lantaran banyaknya lawan-lawan politik. “saya tahu siapa sebenarnya dibelakang ini, lawan-lawan politik banyak” ungkapnya.

Baca juga:  Video Call Wanita Tanpa Busana dengan Kades di Kerinci Bermodus Pemerasan  

Ia meminta waktu dan kesempatan agar bisa membangun Kerinci, “beri waktu saya untuk membangun kerinci” ungkapnya.

Ia berani bertanggung jawab jika terbukti terlibat sebagai pemilik paket pekerjaan proyek tersebut. “saya berani bertanggung jawab, jika terbukti saya siap, tapi malah bisa menjadi pencemaran nama baik” ungkapnya.

Soal Demo mahasiswa menolak UU Cipta Kerja kata Edminudin menambahkan, itu semua urusan DPR RI, kita tidak punya kewenangan. “kita tidak punya kewenangan soal tuntutan mahasiswa, itu urusan Pusat” terangnya. (ega/red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>