Jambi

Dosen Unja Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tragis! Aksi nekat seorang dosen tewas gantung diri dirumahnya bikin geger warga perumahan Arza, RT 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, sebab kejadian menimpa korban, dilansir Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, korban tewas gantung diri itu diketahui bernama Muslim (42), bekerja sebagai dosen Universitas Jambi (Unja). Korban gantung diri ditemukan sekira pukul 04.30 WIB, Kamis (19/11/2020) kemaren.

Menurut Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, sekira pukul 04.30 WIB anak korban yang bernama Zahra mendengar ibunya berteriak, lalu menghampirinya. Saat itu ia melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher.

Baca juga:  Abdullah Sani : Gaji Honorer Naik Jadi Rp 2,9 Juta

Lanta isteri korban menyuruhnya untuk memanggil tetangga meminta pertolongan. Kemudian warga bernama Efizal Admi dan Mansur datang menghampiri rumah TKP.

Ketika sudah di rumah, keduanya mendapati tali yang mengait dileher korban sudah diputus menggunakan pisau dapur oleh istrinya yang bernama Dewi.

“Kemudian saudara Mansur mengecek nadi korban sudah tidak ada lagi. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Raden Mataher,” ungkap AKP Amradi kepada awak media.

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui secara pasti apa penyebab almarhum yang kerja sebagai Dosen Unja itu nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dirumahnya. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close