Dua Pemuda Kerinci Wakili Jambi di JPI (jambore pemuda indonesia) Nasional

Berita kerinci, kerinci time.co.id – Tiga pemuda asal kabupaten Kerinci dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Jambore Pemuda Indonesia tingkat nasional di kota tanjung pinang, provinsi kepulauan Riau. Setelah melaksanakan seleksi pada tanggal 28-30 juli 2015 di dinas pemuda olahraga pariwisata dan budaya (Disporaparbud).

Kedua pemuda yang akan mengikuti jambore tingkat nasional tersebut adalah Kasiyanto dari KNPI , Bella bilbina dari DEPATI VII dan Ade Jeni Putra (pendamping). Segala sesuatu akan dipersiapkan untuk melaksanakan jambore di tanjung pinang, mulai dari persyaratan-persyaratan peserta, kemudian produk unggulan yang akan di pamerkan pada saat acara jambore. Ungkap bella bilbina kepada kerincitime.co.id.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh provinsi se indonesia, pertemuan seluruh pemuda di indonesia, berbagai perbedaan suku, budaya, dan agama berkumpul di kota tanjung pinang. kegiatan jambore ini juga di hadiri oleh negara-negara ASEAN, Singapura, malaysia, thailand, brunei, vitnam, filiphina, laos, kamboja myanmar. Yang bertujuan mempromosikan budaya indonesia kepada negara ASEAN, dan acara ini akan digelar pada 26 oktober s.d 1 november 2015 akan di buka oleh mentri pemuda olahraga bpk imam nahrowi ungkap kasiyanto. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful