Jambi

Dua Sejoli Diamankan Tim Operasional Polsek Telanaipura

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Sepasang kekasih diamankan tim Operasional Polsek Telanaipura, Rabu (27/11/2019) malam sekitar Pukul 23.30 WIB kemaren. Keduanya diamankan dalam sebuah kamar kosan di kawasan Simpang IV Sipin, Kota Jambi.

Dari pengakuan sang pria berinisial DP (25) bahwa dirinya bersama kekasihnya berinisial B itu telah berniat melaksanakan pernikahan.

“Saya sebentar lagi mau nikah, dan orang tua kami tau kalau kami sudah tinggal dalam satu tempat,” ujarnya.

Namun sayangnya, keduanya tidak bisa menunjukkan surat yang menyatakan mereka memiliki ikatan sah, selanjutnya petugas menggiring keduanya ke Polsek Telanaipura guna diberikan pembinaan dan dipanggil orang tuanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Hengki Lesmana ketika dikonfirmasi mengatakan, sepasang sejoli itu diamankan dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) imbangan yang dilaksanakan Polsek Telanaipura.

Baca juga:  Burhanuddin : Besok Sudah Ada Keputusan Dukungan Partai Demokrat Untuk Pilgub

“Tadi sedikitnya ada 4 kosan yang disinyalir kerap dijadikan tempat prostitusi, namun di kosan terakhir kita berhasil menjaring,” ujarnya, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

Lanjutnya, operasi tersebut digelar mulai  Pukul 10.30 WIB hingga 00.00 WIB. Dengan sasaran tindakan asusila dan parkir liar yang berada dikawasan Telanaipura. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close