HOT NEWSHukumKerinci

Dugaan Pungli Merajalela, Syahril Kepala BKD Kerinci Malah Tidak Mau Peduli

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Meski dugaan pungutan liar di BKD Kabupaten Kerinci, Kepala BKD Syahril malah tidak peduli, dan ia tidak mau menanggapi persoalan dugaan pungutan liar (pungli) CPNS K2 oleh oknum pegawai BKD.

Buktinya Syahril ketika di hubungi untuk diminta ketegasannya terkait desakan LSM membentuk tim pencari fkata malah ia mengelak dan berdalih. “terserah dengan kalian yang punya media” ungkapnya melalui pesan singkat ke redaksi kerincitime.co.id.

Salah seorang tokoh muda kerinci Budi mengatakan bahwa sepertinya keinginan Kerinci Lebih Baik (KLB) oleh Adirozal Bupati Kerinci tidak ada dukungan dari pejabat SKPD di pemkab kerinci, padahal KLB yang diinginkan Adirozal bupati kerinci tentu pelayanan terbaik untuk rakyatnya.

Baca juga:  Pukul Warga Dengan Kayu, Kades Pematang Lingkung Dimeja Hijaukan

“banyak SKPD yang tidak bisa memenuhi keinginan Bupati menjadikan kerinci lebih baik” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close