JambiNasional

Dunia Dangdut Berduka, Neneng Anjarwati Tutup Usia

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Pedangdut Neneng Anjarwati meninggal dunia setelah lebih dari 10 hari dirawat di rumah sakit. Sang anak, Lia, masih belum bisa bicara banyak soal meninggalnya Neneng Anjarwati.

Dalam unggahan di Instagramnya, terakhir kali Neneng Anjarwati mengunggah sebuah doa. Neneng Anjarwati terlihat mengunggah keinginannya itu pada 5 Juli 2021 lalu.

“Tuhan… jgn ambil sy dulu.. sebelum sy┬álihat cucu, sitengah kawin dan si bontot pake seragam AL..,” tulis Neneng Anjarwati.

Soal keinginan dan doa terakhir Neneng Anjarwati, Lia sang anak makin tak bisa menahan kesedihannya. Lia tak bisa berkata banyak selain memohon doa untuk Neneng Anjarwati.

“Aduh…,” ucap Lia dengan suara lirih.

Baca juga:  Pekan Ini KPK Turun ke Jambi Periksa 16 Terpidana Korupsi Ketok Palu RAPBD

“Intinya minta doanya saja. Mohon doanya untuk beritanya tolong dibuat yang bagus karena ibu saya orang baik,” lanjutnya.

Saat ini jenazah Neneng Anjarwati masih diurus di rumah sakit. Keluarga pun belum tahu di mana sang pedangdut yang punya ciri khas gaya nyentrik itu akan dimakamkan.

“Kami masih mencari. Untuk di mana dimakaminya kami masih mencari,” kata Lia, anak Neneng Anjarwati.

Kabar Neneng Anjarwati meninggal dunia bermula dari pesan singkat yang diterima wartawan. Neneng Anjarwati dikabarkan meninggal hari ini, sekitar pukul 2.00 WIB.

“Berita duka. Innalillahi wainailahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah sahabat artis senior kita Neneng Anjarwati hari ini jam 2.00. Mohon doa saudaraku semua semoga almh pergi dalam keadaan husnul khotimah di hadapan pangkuan sang khaliq amin yra,” itu bunyi pesan tersebut.

Baca juga:  Vaksin Gratis, Ketua PDI Perjuangan Jambi Edi Purwanto Apresiasi Kapolda dan Danrem

Neneng Anjarwati adalah pedangdut lawas yang terkenal dengan gaya dandanannya yang nge-rock. Lagu-lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Neneng Anjarwati pun terdengar dikolaborasikan dengan musik yang up beat. (Irw)

Sumber: Detik.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>