Gaya HidupJambiNasional

Efek Samping Jika ‘Anu’ Pria Diperpanjang atau Diperbesar

Kerincitime.co.id, Berita Kesehatan – Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkapkan, banyak mitos yang berkembang di masyarakat tentang cara memperbesar ukuran senjata pria. Salah satunya dengan mengoleskan minyak lintah, minyak jarak yang dikombinasikan dengan ramuan tradisional dari Dayak, Papua, dan sebagainya.  Namun, kata dokter spesialis kandungan dan kebidanan ini, cara tersebut tidak terbukti secara medis ada efeknya.

Dalam ilmu kedokteran, memperbesar ukuran senjata pria bisa saja dilakukan. Biasanya dengan melakukan operasi kecil. Menurut dia, untuk memperbesar ukuran, dokter akan menyuntikkan lemak di kelamin pria.  “Lemaknya diambil dari perut prianya kemudian disuntikkan, jadilah besar,” ucap Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube.

Baca juga:  Breaking News! Akhirnya Sat Reskrim Polres Kerinci Tetapkan Tersangka 6 Pelaku Galian C Illegal di Kerinci

Bagaimana untuk memperpanjang? Dokter Boyke mengatakan, akan menarik ligamen senjata pria kemudian dipotong dan dijahit. Namun, dia mengingatkan, hal-hal yang sifatnya tidak alami banyak risikonya. Senjata pria yang diperbesar dan diperpanjang mudah patah karena secara alami ukurannya dan kemampuan menahan (saat begituan) cuma segitu.

“Ketika posisi wanita di atas tiba-tiba krek, patah senjatanya, kan bahaya. Sudahlah syukuri apa yang sudah diberikan Allah, toh besar dan panjang bukan ukuran memuaskan wanita di ranjang,” tegasnya.

Mau bukti? Dokter Boyke menyodorkan hasil riset di Amerika yang mengungkapkan fakta kepuasan wanita bukan pada ukuran panjang dan besar. Terbukti kata Boyke, wanita suka dengan senjata pria yang tebal dan gendut. “Riset menyebutkan 98 persen wanita puas saat berhubungan dengan pria yang punya senjata tebal dan gendut,” tegasnya.

Baca juga:  Nourine Pejudo Aljazair Pilih Mundur dari Olimpiade 2020 karena Tolak Lawan Israel

Tebalnya senjata pria ini menurut Dokter Boyke karena pengaruh gen. Dia pun meminta para pria jangan minder dengan ukuran anunya yang tidak panjang dan besar. Rata-rata pria Indonesia ukurannya 13 cm sampai 17 cm. Namun, ukuran 13 cm, lanjut Boyke, sudah bisa memuaskan wanita dan membuat istrinya hamil karena liang alat pribadi wanita hanya 10 cm. “Senjata pria bisa gede melalui operasi tetapi untuk apa gede dan panjang terus loyo, staminanya kurang. Yang ada malah istri tidak puas,” ujarnya. (Irw)

Sumber: Jpnn.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>