Sarolangun

Fauzan Bocah Kelas 3 SD Hilang di Sungai Tembesi

Tim melakukan persiapan pencarian Fauzan. (Arfandi/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Sungai tembesi, Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun memakan korban. Kali ini dialami Fauzan bin Hatta (10) yang diketahui pelajar SD kelas III, warga RT 09 Ladang Panjang, Sarolangun.

Dari data yang disebutkan Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kapolsek Sarolangun IPTU Imam Budiyanto, periswa terjadi pada Minggu (08/9), sekitar pukul 10.30 WIB.

“Iya, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB,” kata IPTU Imam kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Dijelaskannya, bermula saat korban bersama dengan temannya sekitar 9 orang bermain dan mandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian ternyata korban terpeleset dan terbawa arus.

Baca juga:  5 Pemandu Karaoke Diamankan Petugas

Teman korban berteriak dan melaporkan kepada Kepala Desa dan Ketua Pemuda yang kebetulan berada di dekat lokasi melakukan pengecekan jalan.

Kepala Desa dan Tokoh Pemuda menghubungi pihak BPBD untuk dilakukan pencarian.

“Saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan kami dari Polsek, Koramil, BPBD, Pihak Kecamatan dan masyarakat setempat, mudah-mudahan segera diketemukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPBD melalui Kabidnya Yen Iswadi juga membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihak BPBD sudah dilokasi melakukan pencarian korban.

“Kami sudah turun melakukan pencarian, dari siang tadi dengan alat yang kita punya dan juga menghubungi pihak Basarnas. Namun sampai dengan malam ini belum ditemukan,” pungkasnya. (Red)

Baca juga:  CPNS Sarolangun Sepi Peminat, Waldi: Kemungkinan Akan Diperpanjang

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close