Fauzan Bocah Kelas 3 SD Hilang di Sungai Tembesi

Tim melakukan persiapan pencarian Fauzan. (Arfandi/brito.id)

Kerincitime.co.id, Berita Sarolangun – Sungai tembesi, Desa Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun memakan korban. Kali ini dialami Fauzan bin Hatta (10) yang diketahui pelajar SD kelas III, warga RT 09 Ladang Panjang, Sarolangun.

Dari data yang disebutkan Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kapolsek Sarolangun IPTU Imam Budiyanto, periswa terjadi pada Minggu (08/9), sekitar pukul 10.30 WIB.

“Iya, kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB,” kata IPTU Imam kepada brito.id media partner kerincitime.co.id.

Dijelaskannya, bermula saat korban bersama dengan temannya sekitar 9 orang bermain dan mandi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian ternyata korban terpeleset dan terbawa arus.

Teman korban berteriak dan melaporkan kepada Kepala Desa dan Ketua Pemuda yang kebetulan berada di dekat lokasi melakukan pengecekan jalan.

Kepala Desa dan Tokoh Pemuda menghubungi pihak BPBD untuk dilakukan pencarian.

“Saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan kami dari Polsek, Koramil, BPBD, Pihak Kecamatan dan masyarakat setempat, mudah-mudahan segera diketemukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPBD melalui Kabidnya Yen Iswadi juga membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihak BPBD sudah dilokasi melakukan pencarian korban.

“Kami sudah turun melakukan pencarian, dari siang tadi dengan alat yang kita punya dan juga menghubungi pihak Basarnas. Namun sampai dengan malam ini belum ditemukan,” pungkasnya. (Red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful