Sungai Penuh

Fikar Azami : Demokrat Kota Sungai Penuh Tolak UU Omnibus Law

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami selaku Ketua Partai Demokrat Kota Sungaipenuh angkat bicara mengenai Undang- undang Omnibuslaw.

Pasalnya, Undang-undang Cilaka ini rame-rame ditolak di seantero Indonesia.

Saat dikonfirmasi, mantan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini mengatakan tetap istiqamah melonak Undang-undang Omnibuslaw karena dinilai mengenyampingkan hak-hak para buruh.

“Saya, Fraksi, dan Pengurus serta Kader Partai Demokrat Kota Sungaipenuh tetap istiqomah untuk menolak undang-undang omnibus law yang sangat nyata telah mengenyampingkan hak-hak buruh dan pekerja,” kata Fikar.

Fikar menegaskan, “RUU Cipta kerja belum ada urgensinya dan tidak ada kondisi yang memaksa untuk disahkan”.

“Kami partai demokrat akan selalu bersama kawan kawan mahasiswa untuk memperjuangkan hak hak kaum pekerja,” tambah Fikar.

Baca juga:  Ribuan Pendukung Fikar - Yos Adrino Sapa Warga 3 Dusun

Menanggapi aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa. Ia menghimbau untuk menyampaikan aspirasi dengan cara baik- baik tanpa anarkis dan pihak keamanan untuk tetap mengawal tanpa ada tindakan represif.

“Untuk kawan-kawan mahasiswa dan kaum buruh sampaikanlah aspirasi dengan baik tanpa harus melakukan tindakan anarkis dan kepada seluruh aparat keamanan mari kita kawal penyampaian aspirasi tanpa harus represif,” ujar Fikar.

“Kita semua bersaudara dan Kita tentu menginkan kota sungai penuh menjadi kota yang aman, nyaman dan damai”, tutupnya. (irw)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>