ADVSungai Penuh

Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh Pantau Sejumlah TPS

Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh Pantau Sejumlah TPS
Fikar Azami Ketua DPRD Sungai Penuh Pantau Sejumlah TPS

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fikar Azami Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Selasa (16/04) melakukan pemantauan persiapan Pemilu, pemantauan tersebut dilakukan di sejumlah TPS yang ada di Kota Sugai Penuh.

Pesta demokrasi Pemilihan Presiden, Legislatif DPRD kabupaten/kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD RI, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Fikar Azami melakukan pemantauan mendampingi Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, “apakah persiapan di TPS sudah siap atau belum, kita ingin memastikannya, dengan harapan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 besok, berjalan lancar” ungkapnya.

Juga ikut melakukan pemantauan Kajari Sungai Penuh, Sekda Sungai Penuh Munasri, Ketua KPU Kerinci Irwan, Bawaslu, Kapolsek Sungai Penuh, seluruh OPD Kota Sungai Penuh, Camat, PPK, dan pihak terkait lainnya.

Baca juga:  Fikar Cukup Tangguh di Kampung Ahmadi dan Medrin

Pemantauan persiapan dilakukan di TPS 02 Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal, TPS 2 Desa Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi, TPS 3, Desa Air Teluk, Kecamatan Kumun Debai, terakhir di Tps 5, Kelurahan Sungai Penuh. (adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close