Politik

Fikar Azami Mendaftar ke Nasdem

Fikar Azami saat mendaftar di Nasdem

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Sungai Penuh Fikar Azami mendaftarkan diri ke DPD Nasdem Kota Sungai Penuh Kamis 17/10/2019.

Fikar datang bersama tim, datang ke nasdem sekitar pukul 12.00 wib.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Sungai Penuh memang telah membuka penjaringan bakal calon (Balon) kepala daerah untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh pada 2020 mendatang sejak Kamis 17/10/2019.

Diketahui bahwa Nasdem merupakan Partai keempat yang dipinang Fikar Azami, sebelumnya ada PDIP, Berkarya, dan Golkar.

Fikar disambut oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem, Tole S Hadiwarso, “Kita menerima berkas bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami” ungkapnya.
dikatakannya bahwa dalam penentuan dukungan nantinya, Nasdem mengacu pada penilaian dari tujuh lembaga survei nasional.

Baca juga:  HBA Lebih Berpeluang jadi Ketua Golkar Jambi

“kami akan mengacun pada surve nasional, bukan survei Balon, dan itu bukan kami yang putuskan, bukan DPW, yang menentukan DPP Pusat” terangnya.

Sementara itu Fikar Azami berharap bisa Nasdem bisa bergabung dengan dirinya untuk bisa memenangkan Pilwako sungai penuh 2020 nanti. “dengan partai nasdem atau tidak kita tetap maju, karena itu kita sangat berharap Nasdem bisa bergabung bersama” katanya. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close