KerinciPolitik

Fitra Jaya Dilantik Jadi Anggota DPRD Kerinci, Gantikan Asril

Kerincitime.co.id, Berita KerinciPergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Fitra Jaya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Kerinci Selasa 15/01/ 2019, pukul 14.00 wib, bertempat di Gedung DPRD Kerinci.

Fitra Jaya menggantikan Asril, sebab Asril memilih untuk beralih partai politik lain yakni PPP untuk pemilihan legislatif yang akan datang.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/mahasiswa-demo-tolak-pt-rap-beroperasi-di-tabir-barat.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/kerjasama-dengan-kerinci-dewan-rempah-akan-buat-kayu-manis-kerinci-mendunia.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/maulia-lestari-terlibat-kasus-prostitusi-online-ini-kata-juara-puteri-indonesia-2016.html

Fitra Jaya merupakan peroleh suara terbanyak ke-2  setelah Asril, berdasarkan penghitungan suara dari KPUD Kabupaten Kerinci dipemilihan legislatif 2014 lalu.

Proses pelantikan dihadiri langsung Bupati Kerinci H. Adi Rozal beserta segenap unsur Forkopimda dan Pejabat Struktural lainnya.

Baca juga:  Tim TPCU Temukan Aktivitas Perambahan Hutan Illegal di Kawasan TNKS

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/jasad-tergeletak-dengan-kepala-pecah-di-jalan-lintas-sumatera-merangin.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/rencanakan-ada-pertemuan-hafiz-fatih-seferagic-baru-tahu-lucinta-luna-laki-laki.html

Ketua umum DPC PDIP Edison, SH menyampaikan ucapan selamat kepada Fitra Jaya “Semoga ibu Fitra dapat mengemban amanah yang telah diberikan, serta berharap kedepannya dapat bekerja secara maksimal guna memajukan kabupaten Kerinci, khusunya Kecamatan Keliling Danau dan sekitarnya” ungkap Edison Ketua Umum DPC PDIP yang juga menjadi caleg untuk DPRD provinsi Jambi.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/diduga-banyak-kongkalikong-kepala-bwss-vi-didesak-copot-jabatan-ahmad-victor.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/angkut-kayu-melebihi-dokumen-resmi-us-warga-air-hitam-tangkap-polisi.html

Sementara itu,Tokoh masyarakat Kerinci H. Tafyani Kasim mengaku bangga dengan Fita Jaya, menurutnya baru kali ini ada sosok wanita asal negeri Jujun mampu menembus hingga menjadi anggota DPRD Kabupaten Kerinci, tentunya hal ini membuat nama Fitra Jaya nantinya akan tercatat dengan tinta emas dalam sejarah masyarakat Jujun.

Baca juga:  Gaung Nama Cek Endra Berkibar di Arena Munas

Penulis : Ega Roy Ponseka

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close