Muaro Jambi

Formasi Guru di Muaro Jambi Kosong

Kerincitime.co.id, Berita Sengeti – Formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 secara resmi telah dibuka. Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kali ini hanya mendapatkan 53 formasi CPNS.

“Iya kita dapat 53 formasi,” kata Buya Nahri, Kabid Pengangkatan, Pensiun dan Data, BKD Muaro Jambi, dilansir Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Jumat (8/11/2019).

Dikatakan Buya, rekrutmen CPNS kali ini pihaknya hanya membuka untuk lowongan tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian. Sementara, untuk lowongan tenaga guru di tahun ini kosong.

“Kesehatan kita buka 33 formasi. Sedangkan Penyuluh Pertanian 20 formasi. Untuk Penyuluh Pertanian ini menerima lulusan SMK jurusan pertanian, D3 Pertanian dan S1 Pertanian,” ujarnya.

Baca juga:  IAIN Kerinci Terima 43 CPNS, Ini Rincian Formasi dan Syarat Pendaftarannya

Buya menerangkan, untuk pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan dibuka pada tanggal 12 November sampai dengan 25 November 2019.

“Pendaftaran ini nantinya dibuka secara online melalui situs SSCASN BKN di sscasn.bkn.go.id.,” sebutnya.

Sementara, untuk penerimaan PPPK di Kabupaten Muaro Jambi sampai saat ini belum dibuka.

“Sejauh ini masih CPNS,” tandasnya.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam rekrutment CPNS tahun ini mengusulkan formasi kebutuhan sebanyak 1.200 formasi penerimaan dengan tiga bidang yaitu Guru, Kesehatan dan Teknis. (Irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close