Kerinci

Ganti Rugi Tak Selesai, Perkantoran Bukit Tengah Kerinci Dipagar Kawat Berduri oleh Warga

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Minggu (9/8/2020) sekitar 11:30 WIB, terjadi pemagaran halaman kantor Dinas Bupati Kerinci, Provinsi Jambi yang berlokasi di Bukit Tengah.

Aksi keras pemagaran dengan kawat berduri ini dilakukan oleh 4 orang warga yang mengaku menjadi pemilik tanah yang ganti rugi tak kunjung selesai di era Bupati Murasman tahun 2013 lalu.

Informasi yang dihimpun dari sumber yang namanya tidak mau disebutkan dari Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 11:30 WIB, Aksi pemagaran kawat berduri dilakukan oleh 4 orang ahli waris pemilik tanah.

“Ya, pemagaran halaman Kantor Bupati di Bukit Tengah tadi siang. Mereka memagari dengan kawat berduri karena ganti rugi tanah tak kunjung diselesaikan, Akibat pemagaran halaman kantor Bupati ini, akses jalan menuju kantor Dinas Perindagkop Tertutup jadinya. Senin pagi besok ASN yang bertugas di dinas itu, ya tidak bisa masuk kantor gunakan motor dan mobil,”ujar sumber siasatinfo.co.id media partner kerincitime.co.id via handphone.

Baca juga:  Tidak Pakai Masker di Kerinci Dikenakan Sanksi

Hingga berita ini dipublish, H Adirozal selaku Bupati Kerinci belum diperoleh keterangannya, terkait kisruh pemagaran kawat berduri dilakukan 4 orang ahli waris. (red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close