Muara Bungo

Gara-gara Cekcok dengan Istri, Toni Warga Bungo Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Masyarakat kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, dihebohkan dengan aksi nekat bunuh diri seorang warga keturunan Tionghoa, Jumat (13/12/2019) kemaren sekira pukul 20.30 WIB.

Informasi diperoleh, korban bernama Toni (33), usai cekcok dengan istrinya, tak lama kemudian dia langsung mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam ruko miliknya sendiri.

Dedy, saksi mata ketika dikonfirmasi mengatakan, Toni ditemukan sudah tergantung di lantai dasar ruko miliknya.

Kabarnya, korban baru saja pulang usai mengkonsumsi narkoba. Karena sebelumnya, istrinya sempat menelepon, bahwa dia cekcok dengan Toni.

“Korban ketakutan karena diancam istrinya akan dilaporkan ke pihak berwajib, karena sudah mengkonsumsi narkoba. Saat itu juga, korban mengakhiri hidup cara gantung diri dengan seutas tali,” ungkapnya dilansir Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Warga Desa Kuning Gading Bungo Solid Menangkan Haris-Sani

Sementara itu, Nurlaila Oktora, Dokter RSUD Hanafie Bungo, yang melakukan visum mengatakan, korban ini murni bunuh diri. Karena di tubuh korban ada ciri-ciri yang menguatkan bahwa dia tewas bunuh diri.

“Dari hasil visum, korban dinyatakan murni bunuh diri. Dilihat dari bekas lilitan tali dileher. Celana dalam korban juga basah. Nanti biar kepolisian yang menyimpulkan ,” ujar dr Nurlaila. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>