Sungai Penuh

‘Gas Elpiji 3 Kg Kosong’

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Gas elpiji di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sulit didapatkan, meskipun ada harnganya melejit.

Kesulitan mendapatkan gas Elpiji 3 kg membuat spekulan memainkan harga, yang seharusnya hanya eceran tertinggi hanya Rp. 20.000,- tapi saat ini harganya mencapai diatas Rp. 30.000.

Pangkalan Gas di Depan Mesjid Koto Renah 

Pantauan kerincitime.co.id selasa 01/09/2020, di pangkalan RN GAS Pelayang Raya Kota Sungai Penuh depan Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, tulisan Gas 3 Kg Kosong terpampang di depan tokonya, begitu juga di pangkalan depan mesjid Koto Renah Kota Sungai Penuh.

“di RN habis, saya coba beli kemarin di Koto Renah juga habis, tapi saat itu ada orang yang baru saja beli banyak, saya numpang beli, harganya Rp. 28.000,-, biasanya saya beli Rp. 25.000 gas 3 kg di pangkalan, saya jula lagi di warung Rp. 30.000,- bahkan bisa lebih” ungkap sumber.

Baca juga:  Tim Pemenangan CE - Ratu Sungai Penuh Dilantik

Warga berharap pihak terkait untuk menertibkan dan menindak sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku, gas elpiji 3 kg itu subsidi, tapi harganya malah dimainkan oleh spekulan. (red)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close