HOT NEWSNasional

Gila! Istri Mesum di Samping Suami yang Lagi Tidur

Kerincitime.co.id, Berita Sumbawa – Ada-ada saja kelakuan manusia di akhir zaman ini. Terbaru, terungkap fakta bahwa istri yang dibacok suami ternyata karena ulah korban itu sendiri. Parahnya, istri yang juga korban itu, nekat mesum atau berhubungan intim dengan selingkuhannya persis ketika suami atau pelaku sedang tertidur.

Akibatnya, seorang suami di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), membacok istrinya sendiri. Si suami emosi lantaran memergoki istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain tepat di hadapannya dalam satu kamar.

Dilansir laman detik.com, peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) dini hari di rumah pelaku. Selingkuhan korban berhasil kabur dan selamat dari sabetan senjata tajam korban.

Baca juga:  Kembali Pecahkan Rekor, Positif Corona RI Melonjak 1.624 Kasus

Menurut Kasat Reskrim Porles Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi, saat itu pelaku bersama korban tengah tertidur di kamar mereka. Ketika terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya.

“Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” kata Iptu Faesal kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Melihat istrinya ditiduri laki-laki lain, AP tak kuasa menahan emosi dan langsung menganiaya istrinya. Kemudian dia mengambil parang dan membacok istrinya. Sedangkan pria selingkuhan istrinya itu melarikan diri.

“Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka cukup serius,” ujar Faesal.

Baca juga:  Bentrok Antar Desa Debai Dengan Desa Baru Debai

Akibat kejadian itu, korban sempat dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pria selingkuhan korban telah mengamankan diri ke Mapolres Sumbawa untuk menghindari amukan massa. Kasus ini pun tengah ditangani oleh pihak kepolisian. (*)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close