Giliran Jeje Anak Kepala BKD Diperiksa

Kerincitime.co.id, Sungaipenuh – Jeje Biantara  anak Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungaipenuh Pusri Amsy, menjalani pemeriksaan di Polres Kerinci, Senin (6/1).
Pemeriksaan tersebut dilakukan, karena Jeje Biantara diduga menggunakan ijazah palsu saat ikut seleksi CPNS.

Jeje di tuding menggunakan ijazah palsu tersebut dilaporkan oleh sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ke polres Kerinci. Informasi yang dihimpun kerincitime Jeje diperikasa oleh penyidik polres kerinci sekitar jam 09.15, ia dating ternyata didampingi oleh beberapa anggota keluarganya.

” pemeriksaan yang dilakukan terkait kasus CPNS. Dan saat ini pemeriksaan masih berlangsung,” kata Kapolres kerinci didampingi Kasat Reskrim.

Selain Jeje, Senin (6/1), dua dokter dari Rumah Sakit Umum Mayjend HA Thalib, yakni Ikhwan Damhuri dan Irdawati juga diperiksa.

“dokter tersebut membenarkan ada pasien di rumah sakit yang namanya mirip dengan salah satu lulusan tes CPNS, yang masuk pada hari tes CPNS dilaksanakan. Namun mereka tidak bisa memastikan apakah itu yang lulus CPNS atau tidak,” kata Agus Saleh Kasat Reskrim.(lan)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful